Cari Kuliner Indonesia

Info Kuliner Terlengkap Yang Ada Di Indonesia
 
 Menu   Restoran

Kopi Cikracik Coffee & Eatery, Lenteng Agung

Rating 0 (0)

facebook twitter email whatapps telegram  Last updated: Jun 26, 2024

Restoran Kopi Cikracik Coffee & Eatery, Lenteng Agung merupakan restoran yang lokasinya berada di Provinsi Jakarta yang tepatnya di daerah Jakarta

  •   Alamat : Jl Raya Lenteng Agung Gg Durian No 19A, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
  •   Telepon : 
  •   Daftar Online : 22-Feb-2024
  •   Ambil Di Tempat : Tidak
  •   Bisa Dikirim : Ya

Restoran ini menjual berbagai macam jenis makanan/minuman seperti : Minuman, Roti, Coffee Shop. Harga yang ditawarkan pun juga lumayan terjangkau dan menu-menu yang ditawarkan juga cukup bervariasi sehingga cocok disantap dengan teman dan sahabat anda.

Restoran ini juga menyediakan kategori jenis kuliner yang beragam seperti :
 Mocktail Pastry
 Coffee Flavor - Coffee Based
 Tea Latte Series
 Paket Bundling

Daftar Menu Dan Harga


Kategori Mocktail
Berikut harga dan menu Mocktail yang mempunyai khas unik dan lezat. Ayo Buruan silahkan dipesan menu yang lezat ini.
Nama Harga
Lemonade Lemonade
Perpaduan Rasa Soda Lemon Dan Gula
Rp. 19,000
Blues Lemonade Blues Lemonade
Perpaduan Rasa Lemon Gula Soda Dan Sirup Blue Carcao
Rp. 22,000
Mojito Mojito
Perpaduan Rasa Lemon Gula Soda Dan Sirup Mojito
Rp. 22,000
Shun-shun Lemonade Shun-shun Lemonade
Perpaduan Rasa Lemon Gula Soda Dan Sirup Strawberry
Rp. 22,000
Pinacolada Pinacolada
Perpaduan Rasa Sirup Irish Sirup Mint Gula Dan Lemon
Rp. 22,000

Kategori Pastry
Berikut harga dan menu Pastry yang memiliki cita rasa yang unik. Ayo Nikmati Menu yang Lezat dan Bikin Nagih ini.
Nama Harga
Kue Sus Rasa Original Kue Sus Rasa Original
-
Rp. 10,000
Eclair Coklat Eclair Coklat
-
Rp. 9,000

Kategori Coffee
Berikut harga dan menu Coffee dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
Ice Kopi Latte Ice Kopi Latte
Rasakan Kenikmatan Kopi Klasik Yang Menyegarkan Dengan Coffee Latte Ice Perpaduan Sempurna Antara Espresso Yang Kaya Dan Susu Segar Menghasilkan Rasa Kopi Yang Seimbang Dan Creamy
Rp. 17,000
Ice Americano Ice Americano
Kopi Hitam Dingin Yang Disajikan Dengan Es Dan Air Memberikan Kesegaran Dan Keasaman Yang Menyegarkan Cocok Untuk Mengawali Hari Dengan Energi Maksimal
Rp. 8,000
Ice Cappucino Ice Cappucino
Cappuccino Dingin Yang Menyegarkan Dengan Paduan Espresso Susu Dan Foam Krim Memberikan Sentuhan Nikmat Yang Menyegarkan Di Setiap Tegukan
Rp. 18,000
Ice Moccacino - Normal Ice Moccacino - Normal
Moccacino Dingin Yang Seru Banget Dengan Campuran Espresso Susu Dan Cokelat Yang Bikin Ngiler Cocok Banget Buat Temenin Ngobrol Santai Sama Teman Teman!
Rp. 19,000

Kategori Flavor - Coffee Based
Berikut harga dan menu Flavor - Coffee Based yang mempunyai khas unik dan lezat. Ayo Buruan silahkan dipesan menu yang lezat ini.
Nama Harga
Ice Cikracik Gula Aren Ice Cikracik Gula Aren
Rasakan Sensasi Kopi Khas Cikracik Dengan Sentuhan Manis Alami Gula Aren Dalam Cikracik Gula Aren Perpaduan Sempurna Antara Kopi Robusta Pilihan Dan Gula Aren Asli Menghasilkan Rasa Kopi Yang Kaya Manis Alami Dan Aroma Yang Memikat
Rp. 16,000
Ice Avocado Coffee Ice Avocado Coffee
Rasakan Sensasi Kopi Khas Cikracik Dengan Sentuhan Manis Alami Gula Aren Dalam Cikracik Gula Aren Perpaduan Sempurna Antara Kopi Robusta Pilihan Dan Gula Aren Asli Menghasilkan Rasa Kopi Yang Kaya Manis Alami Dan Aroma Yang Memikat
Rp. 18,000
Ice Hazelnut Latte Ice Hazelnut Latte
Puaskan Dahaga Anda Dengan Hazelnut Latte Nikmati Kesegaran Latte Dan Aroma Hazelnut Yang Memikat Dalam Ukuran Yang Lebih Besar Rasa Kopi Yang Kaya Berpadu Dengan Susu Dan Es Batu Menghasilkan Minuman Dingin Yang Tak Terlupakan Dan Memuaskan
Rp. 18,000
Ice Butterscoth Coffee Ice Butterscoth Coffee
Nikmati Perpaduan Rasa Kopi Dan Butterscotch Yang Lebih Istimewa Dalam Ukuran Yang Lebih Besar Rasa Kopi Yang Kaya Berpadu Dengan Rasa Butterscotch Yang Manis Dan Creamy Menghasilkan Minuman Hangat Yang Tak Terlupakan Dan Lebih Memuaskan
Rp. 19,000
Caramel Macchiato Caramel Macchiato
Caramel Macchiato Minuman Kopi Yang Keren Abis Dengan Campuran Espresso Susu Dan Foam Milk Sirup Karamel Yang Manis Bikin Kamu Jatuh Cinta Sama Setiap Tegukan!
Rp. 19,000
Ice Strawberry Coffee Ice Strawberry Coffee
Ice Strawberry Coffee Minuman Kopi Yang Kekinian Dengan Paduan Espresso Susu Dan Sirup Strawberry Yang Segar Bikin Pengalaman Minum Kopi Kamu Makin Seru Dan Asyik!
Rp. 19,000
Ice Caramel Latte Ice Caramel Latte
Ice Caramel Latte Kopi Dingin Yang Kece Dengan Perpaduan Espresso Susu Dan Sirup Karamel Yang Bikin Nagih Perfect Buat Ngasih Semangat Buat Harimu!
Rp. 21,000
Ice Irish Coffee Ice Irish Coffee
Ice Irish Coffee Minuman Kopi Dingin Yang Seru Dengan Tambahan Sirup Irish Halal Gula Dan Krim Bikin Suasana Santai Kamu Makin Asyik Dan Berkesan!
Rp. 18,000

Kategori Tea
Berikut harga dan menu Tea dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
Lychee Tea Lychee Tea
Lychee Tea Minuman Teh Yang Asyik Dengan Tambahan Buah Leci Segar Bikin Ngilerrr Dan Siap Menyegarkan Hari Kamu Dengan Citarasa Yang Unik!
Rp. 12,000
Blackcurrant Tea Blackcurrant Tea
Blackcurrant Tea Minuman Teh Kekinian Dengan Sentuhan Manis Sirup Blackcurrant Siap Menyegarkan Dan Menggoyang Lidah Kamu Dengan Rasa Yang Beda!
Rp. 8,000
Lemon Tea Lemon Tea
Lemon Tea Minuman Teh Yang Segar Dengan Tambahan Perasan Lemon Bikin Hari Kamu Makin Cerah Dan Menyegarkan Perfect Buat Dinikmati Di Kala Santai!
Rp. 8,000
Lychee Lemon Lychee Lemon
Lychee Lemon Tea Kombinasi Teh Yang Segar Dengan Perpaduan Leci Manis Dan Perasan Lemon Yang Bikin Ngilerrr Bikin Minum Teh Jadi Makin Asyik Dan Mantap!
Rp. 15,000
Teh Tarik Teh Tarik
Teh Tarik Minuman Teh Klasik Yang Asyik Dengan Campuran Teh Hitam Susu Dan Gula Yang Ditarik Tarik Siap Bikin Kamu Merasakan Sensasi Nikmat Ala Kedai Teh!
Rp. 7,900
Thai Tea Thai Tea
Thai Tea Minuman Teh Yang Keren Dengan Campuran Teh Thailand Susu Kental Manis Susu Evaporasi Dan Milk Foam Bikin Kamu Merasakan Sensasi Rasa Unik Ala Thailand Yang Bikin Ketagihan!
Rp. 7,900
Santea (Strawberry Tea) Santea (Strawberry Tea)
Strawberry Tea Minuman Teh Segar Dengan Sentuhan Manis Dari Sirup Strawberry Asli Yang Bikin Kamu Merasakan Kesegaran Alami Dalam Setiap Tegukan!
Rp. 9,000

Kategori Latte Series
Berikut harga dan menu Latte Series yang memiliki cita rasa yang unik. Ayo Nikmati Menu yang Lezat dan Bikin Nagih ini.
Nama Harga
Ice Matcha Latte Ice Matcha Latte
Rasakan Kenikmatan Matcha Latte Yang Autentik Dengan Rasa Matcha Yang Khas Dan Creamy! Matcha Latte Terbuat Dari Bubuk Matcha Berkualitas Tinggi Yang Dicampur Dengan Susu Steamed Yang Creamy
Rp. 25,000
Ice Red Velvet Ice Red Velvet
Segarnya Red Velvet Latte Dalam Versi Dingin! Red Velvet Latte Ice Memadukan Rasa Manis Dan Gurih Dari Red Velvet Dengan Creamynya Susu Steamed Dan Kesegaran Es Batu
Rp. 15,000
Ice Taro Latte Ice Taro Latte
Ice Taro Latte Minuman Dingin Yang Kekinian Dengan Paduan Taro Susu Dan Es Memberikan Rasa Lezat Dan Segar Yang Unik Dan Memikat!
Rp. 19,000
Ice Matcha Strawberry Ice Matcha Strawberry
Ice Matcha Strawberry Minuman Dingin Yang Kece Dengan Campuran Bubuk Matcha Susu Dan Sirup Strawberry Segar Memberikan Cita Rasa Yang Unik Dan Segar Yang Bikin Nagih!
Rp. 21,000
Ice Blues Matcha Ice Blues Matcha
Ice Blues Matcha Minuman Dingin Yang Keren Dengan Perpaduan Matcha Susu Dan Sirup Blueberry Memberikan Sensasi Warna Dan Rasa Yang Unik Serta Menyegarkan!
Rp. 19,000
Ice Matcha Avocado Ice Matcha Avocado
Ice Matcha Avocado Minuman Dingin Yang Asyik Dengan Paduan Matcha Alpukat Dan Susu Memberikan Kombinasi Rasa Yang Unik Dan Menyegarkan Siap Bikin Hari Kamu Lebih Seru!
Rp. 21,000
Ice Chocolate Original Ice Chocolate Original
Ice Chocolate Original Minuman Dingin Yang Klasik Dengan Campuran Bubuk Cokelat Premium Susu Dan Es Memberikan Sensasi Manis Dan Segar Yang Bikin Ketagihan!
Rp. 17,000
Ice Caramel Chocolate Ice Caramel Chocolate
Ice Caramel Chocolate Minuman Dingin Yang Menggoda Dengan Paduan Cokelat Premium Susu Dan Sirup Karamel Memberikan Cita Rasa Manis Dan Lezat Yang Bikin Ngiler!
Rp. 21,000
Ice Hazelnut Chocolate Ice Hazelnut Chocolate
Ice Hazelnut Chocolate Minuman Dingin Yang Keren Dengan Campuran Cokelat Premium Susu Dan Sirup Hazelnut Memberikan Sensasi Rasa Yang Kaya Dan Manis Cocok Buat Temanin Ngobrol Santai!
Rp. 19,000
Ice Chocolate Strawberry Ice Chocolate Strawberry
Ice Chocolate Strawberry Minuman Dingin Yang Kekinian Dengan Paduan Cokelat Susu Dan Sirup Strawberry Segar Memberikan Sensasi Manis Dan Segar Yang Bikin Ngilerrr!
Rp. 19,000
Ice Vanilla Latte Ice Vanilla Latte
-
Rp. 16,000

Kategori Paket Bundling
Berikut harga dan menu Paket Bundling dengan rasa yang paling enak. Menu ini sangat enak dinikmati dengan suasana santai di rumah
Nama Harga
Paket Bundling Racik Paket Bundling Racik
Cikracik Gula Aren (n) Matcha Latte (n) Lychee Tea (n)
Rp. 57,000

Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp. 7,900 - Rp. 57,000.

Anda bisa langsung datang ke Restoran untuk melakukan pembelian atau jika anda ingin membeli menu yang disediakan oleh Restoran Kopi Cikracik Coffee & Eatery, Lenteng Agung secara online, anda bisa pesan dengan melalui tombol dibawah ini.

Reviews

Tidak Ada
Komentar

* Required information
1000
Captcha Image

Comments

No comments yet. Be the first!

logoCari Kuliner Indonesia merupakan tempat yang menyediakan info tentang berbagai macam Kuliner yang ada di Indonesia dari yang terlaris sampai termurah berdasarkan kota maupun kategori.

facebook  twitter  pinterest
Copyright © 2024 Cari Kuliner Indonesia. All rights reserved.